My First Blog!

Hallo gais
Akhirnya, setelah sekian lama pen buat blog, ter-buatlah blog yang sangat sangat random ini (nantinya)
 /apaan si adel/

Well, sezuzurnya aku bingung bakal diisi apa blog ini nantinya. Ya sebenarnya, banyak si ide ide yang pen aku tumpahin di blog ini. Tapi ternyata pas udah mau nulis, jadi bingung de gimana ngerangkai bahasanya. (Kalian ada yang suka gitu ngga?) secara kan seorang Adel bukanlah lah anak wattpad yang pintar merangkai kata kata. Yajadi maaf, kalau isi dalam blog-nya berantakan sekali (Namanya juga newbie)

/Ya Allah mengapa makin gaje/

            Jadi, alasan utama buat blog ini karena tugas gais. Ya kalau ga karena tugas, maybe ga bakalan kebuat deh ini blog. Walaupun sebenarnya, dari dulu pen banget jadi blogger kea Lizzie Parra. She is my favorite beauty blogger btw. Honestly, Adel kecil (sampai sekarang si) pen banget ngikutin jejaknya Lizzie Parra. Yang awalnya hanya jadi seorang Beauty Blogger, sekarang sudah menjadi Beautypreneur!

Image result for lizzie parra
Lizzie Parra aja cuman iseng coba bikin blog :" (tolong dia cantik banget)

           
Pada tau ga si apa itu Beautypreneur?

Jadi Beautypreneur adalah sebutan untuk mereka yang mengelola atau memiliki bisnis di bidang kecantikan. Kebayang ga si, betapa kerennya Lizzie Parra! Kan lumayan ya, kalau jadi Beautypreneur, Produk makeup hasil eksperimen kita bisa kita pakai sendiri tanpa mengeluarkan banyak modal and also bisa kita jual juga ke orang lain! Hehe.
Siapa tau aku keikutan kea Lizzie Parra ehe :v
Aamiin, Aamiin

Yauda, segini dulu de ya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya, my luvly readers! 😘


Oh iya, kalau kalian mau baca baca blog nya, Lizzie Parra
tinggal di klik ae ya gais.


Find me outside this blog!
Instagram : @knasyaadl 
Youtube   : Karina Nasya Adelia

Comments

Popular Posts